Bubuk Minuman Aneka Rasa Milkshake Banana

Bubuk Minuman Aneka Rasa
Bubuk Minuman Aneka Rasa
Bubuk Minuman Aneka Rasa varian Milkshake Banana adalah salah satu jenis bubuk minuman milkshake yang paling banyak digemari oleh kalangan remaja serta anak-anak, hal ini berkaitan dengan rasa segar serta lezat yang dimilikinya. Tidah heran jika pada akhirnya jenis bubuk yang satu ini pun dimasukkan pada kategori milkshake populer yang ada di Indonesia.

Sesuai dengan nama yang dimilikinya, bubuk minuman milkshake yang satu ini jelas dibuat dengan bahan utama dari buah pisang. Pisang dikenal sebagia jenis buah yang kaya akan kandungan nutrisi, hal ini berkaitan dengan beragam zat berkhasiat alami yang terdapat di bagian dalamnya, itulah mengapa dalam proses pengolahannya pun buah ini mampu memberikan banyak manfaat bagi anda yang mengkonsumsinya.

Mengenal kandungan dari buah pisang Bahan Bubuk Minuman Aneka Rasa 

Sebagai bahan pembuat Bubuk minuman aneka rasa varian Milkshake Banana yang populer di kalangan masyarakat Indonesia, Buah pisang dikenal dengan beragam jenis kandungan zat berkhasiat, bahkan satu buah pisang dinyatakan mengandung hingga 105 kalori, kemudian 14 gram gula, 3 gram serat serta 1 gram bagian dari protein.

Lebih dari itu buah pisang yang digunakan sebagai bahan pembuat bubuk minuman ini juga dikenal sebagai buah yang kaya akan kandungan potasium, kemudian karbohidrat, minerat, kalium, magnesium, mangan, vitamin C serta vitamin B6. Merujuk pada beragam bahan yang dimilikinya tersebut buah yang satu ini juga dikenal baik dalam membakar lemak.

Sehingga cocok bagi anda yang ingin melakukan diet cepat. Pasalnya pisang yang digunakan dalam pembuatan Bubuk minuman aneka rasa varian Milkshake Banana dikenal memiliki banyak kandungan zat berkhasiat dan hanya memiliki sedikit kandungan lemak, kolesterol serta natrium yang dapat membuat tubuh menjadi lebih gemuk.

Dengan di kombinasikan dengan bahan baku yang berkualitas tanpa bahan pengawet bubuk minuman miklshake banana ini baik di konsumsi dalam kondisi panas atau dingin. Memang untuk lebih nikmat minuman milkshake di sajikan dalam bentuk dingin apalagi di tambah dengan berbagai toping untuk menggugah selera.

Bubuk Minuman Aneka Rasa varian Milksahke Banana dapat di peroleh di DBD Powder Produsen Bubuk Minuman berkualitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supplier Bubuk Minuman Aneka Rasa Untuk Usaha Minuman

Catering Prasmanan Buka Puasa

Teknologi Geomembrane HDPE Untuk Biogas & Floating Cover