4 Pertimbangan Ketika Memilih Digital Signage

Digital Signage

Salah satu produk digital signage yang kami rekomendasikan adalah produk dari Sentuh Digital Teknologi yaitu produk Digital Signage 55 The Salesman Slim.

Mengapa demikian karena produk The Salesman Slim mencakup 4 dari pertimbangan yang harus Anda pertimbangkan ketika akan membeli produk digital signage.

Dengan tampilan desain berkelir hitam dan ramping, memberikan kesan mewah dan elegan pada tampilan signage ini. Selain itu juga dapat menampilkan konten dengan fresh dan eye-catching. 

Kehadiran Smart Display dari sentuh teknologi yang mampu memberikan informasi sekaligus menghibur khalayak ramai dengan mudah, dan menguntungkan.

Fitur Unggulan Smart Digital Signage Sentuh Teknologi

Jadi apa saja ke 4 fitur ungglan tersebut, yuk kita simak.

  • Yang utama adalah biaya atau cost yang Anda keluarkan, untuk harga relatif dengan produk yang sejenis tetapi yang menjadi unggulan adalah masa pakai produk ini sampai 5 tahun loh, jadi tinggal Anda kalkulasikan dan bandingkan dengan produk yang sejenis yah.
  • Punya digital signage tapi kalau ingin menggunakan harus memanggil operator produk, nah ini yang akan menajdi kendala dikemudian hari. Produk dari Sentuh Teknologi mudah digunakan oleh siapa saja jadi tidak perlu khawatir yah.
  • Banyak pilihan template promosi yang dapat Anda pilih dan gunakan jadi tidak perlu repot repot membuat kembali promo promo yang akan Anda tawarkan. Apabila ingin merubah tidak memerlukan waktu lama dalam proses pengerjaannya.
  • Mau promosi seputar makanan di jam tertentu, atau promo produk lain di waktu makan siang. Tenang produk digital signage dari Sentuh Teknologi dapat melakukannya, tinggal atur waktu dan jenis promosi dan akan siap dieksekusi.

Apakah hanya 4 fitur itu saja yang menjadi unggulan Digital Signage Indonesia dari Sentuh Teknologi, tentu saja tidak untuk informasi lebih lanjut Anda bisa langsung menghubungi tim sales di Telp : +6221 298 659 45.

Perkembangan teknologi yang semakin pesat mempengaruhi lifestyle dan business, karena perkembangan teknologi mempemudah kita dalam melakukan komunikasi untuk khalayak ramai.

Get in Touch with us www.sentuh.id and all our social media “Sentuh Digital” – “We Brought the Future Into Our Touch”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supplier Bubuk Minuman Aneka Rasa Untuk Usaha Minuman

Catering Prasmanan Buka Puasa

Teknologi Geomembrane HDPE Untuk Biogas & Floating Cover